Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopee Liga1 2019 siaran langsung di Indosiar

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sepak bola kasta tertinggi di Indonesia telah mengumumkan bahwa Kick off Liga 1 2019 akan di gelar pada hari Rabu tanggal 15 mei 2019 yang rencananya berakhir pada 22 Desember 2019.

Sponsor utama Liga 1 untuk gelaran yang ketiga kalinya Liga 1 Indonesia ini bukan lagi di sponsori oleh Gojek ataupun Bukalapak melainkan oleh sponsor baru yaitu Shopee.

Shopee adalah situs e-commerce yang saat ini sedang gencar beriklan di televisi mempromosikan "Shopee serba 10 ribu" yang iklan nya di bintangi oleh Slank dan Via Valen termasuk salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.

Kemudian untuk stasiun televisi yang memegang Hak Siar menyiarkan langsung semua pertandingan Shopee Liga1 2019 adalah stasiun tv yang di tahun 2018 lalu menyiarkan Gojek Liga 1 Bukalapak yaitu Indosiar dan O-Channel dari Emtek Grup, sedangkan untuk siaran live streaming bisa di saksikan melalui Vidio.com.

Apakah siaran Indosiar untuk gelaran Shopee liga 1 2019 ini di acak?


Siaran Indosiar untuk pertandingan sepak bola Shopee Liga1 2019 bisa saja di acak dan bisa juga FTA jika di saksikan melalui tv satelit parabola tanpa berlangganan.

Tapi berkaca dari pengalaman di tahun lalu untuk pertandingan pembuka biasanya bisa di saksikan gratis melalui Parabola biasa dan belum menerapkan siaran sepak bola yang di kunci.

Namun jika di acak biasanya menggunakan acakan maut Xcrypt bukan Bisskey yang tidak bisa di ketahui kode biss nya.

Sebanyak 18 tim yang akan berlaga dan untuk pertandingan pembuka di mulainya Shopee Liga 1 2019 pada tanggal 15 mei nanti akan mempertemukan juara 1 Piala Presiden 2019 yaitu Arema FC akan menghadapi juara Liga 2 2018 PSS Sleman.

Untuk Kick off Shopee Liga1 2019 baik laga perdana dan laga berikutnya selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah maka pertandingan akan di gelar dan siarkan langsung oleh stasiun tv dari Emtek Grup pada malam hari yaitu dimulai dari jam 20.00 malam.